Sabtu, 20 Februari 2010

Solusi Masalah Finansial

Pernah kepikiran nggak ternyata internet slain mengurangi uang jajan kita, juga dapaet menambah uang kita. Pernah dengar tentang Lembaga Survey Web? Itu loh, suatu lembaga yang menyediakan fasilitas untuk menilai suatu situs jejaring sosial, seperti facebook, friendster, twitter, dan yang lainyya. Dari ikutan lembaga tersebut, kita dapat ikut menilai suatu situs jejaring sosial dan dapat duit mestinya, tapi masih dalam bentuk US Dollars. Kamu dapat mentransfer dollars tersebut ke rekeningmu sendiri atau minta tolong ke rekening seseorang lalu kamu memintanya. Kamu nggak akan ketipu, kamu nggak usah takut kalau duit di rekeningmu akan diambil orang, nggak bakalan kok. Kita juga dapet sekaligus cari tugas dari internet dan facebook-an. Bisa seneng-seneng, dapet duit lagi. Mudah kan? Pengen tahu caranya? Nih, triknya :
1. Buka situs ini http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=habib abdullah
2. Pilih menu “create a free account”
3. Mengisi nama depan, nama belakang, alamat e-mail yang kamu miliki ataupun alamat e-mail teman kamu, password buatan kamu sendiri, lalu mengisi kode verifikasi yang sudah tercantum.
4. Pilih “create my free account” yang ada di bawahnya
5. Setelah selesai regertasi, kamu sudah bisa ikutan survey situs jejaring sosial dengan memilih “start survey now”.
6. Pada saat survey kamu dapat melihat dulu situsnya ataupun hanya langsung mengomentari situs tersebut dengan kata-kata good, nice, amazing, atau lainnya. Itu nggak akan mengurangi uang Dollar yang kamu dapat.
7. Setelah selesai, kamu akan dapet duit rata-rata 4 $ Dollars per 2 situs yang kamu survey.
8. Kalau kamu ingin mencairkan uang Dollarmu, kamu dapat memilih menu “redeem money”. Tapi, jumlah minimal yang baru bisa dicairkan adalah 75 $. Kamu akan diminta untuk mengisikan nomor rekening tujuan uamg kamu untuk ditransfer.
9. Setelah sampai di rekeningmu, kamupun dapat mengkonversikan uang Dollars kamu menjadi mata uang Rupiah.
Tunggu apa lagi, cepetan daftar! Zaman sekarang juga dapat cari duit dari internet. Nggak selamanya kan kerja harus pakai otot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar